Senin, 20 Maret 2017

Tiang Antrian Bank

Jual Tiang antrian bank dengan harga murah, tiang pembatas antrian krisbow, tiang stainless, tiang pembatas anntrian stainless, standing barrier, qline, qpole dan produk-produk stainless lainnya.

Jual tiang antrian bank

Tiang antrian murah biasa digunakan sebagai alat untuk membatasi antrian supaya lebih tertib dan teratur terutama di loket-loket pembayaran seperti di bank, bioskop, bandara, stasiun, instansi pemerintah, hotel atau gedung  dan perkantoran.

Harga standing barrier atau pembatas antrian sebanding dengan jumlah order, semakin banyak order maka semakin murah juga harganya, didukung dengan design yang elegant dan terbuat dari bahan stainless yang tahan terhadap karat dan mudah dibersihkan sehingga rendah biaya perawatan.
Harga pembatas antrian bank

Tiang pembatas antrian bank model rantai sangat cocok digunakan untuk diluar ruangan atau sebagai pembatas area parkir, model tali beludru lebih cocok digunakan di dalam ruangan dengan tampilannya yang lebih elegant, sedangkan kelebihan tiang antrian model pita tarik bisa digunkan media promosi pada sepanjang pitanya dengan mensablon nama atau logo perusahaan.

Selain memproduksi tiang stainless kami juga memproduksi trolley hotel, trolley stainless 3 susun, trolley housekeeping, trolley barang, tempat sampah stainless, tempat sampah fiber, standing poster, signage, dan produk stainless lainnya, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Katalog Produk CSA.

untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
0852 1251 9887
e-mail : sales@csajabotabek.com
website : www.csajabotabek.com

Segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda.
Kepuasan Costumer adalah Tujuan Kami.

Tiang Antrian Bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nanda Ramdan

0 komentar:

Posting Komentar