Senin, 20 Maret 2017

Jual Standing Poster

Jual Standing Poster harga murah terbuat dari bahan stainless dengan design elegant dan tahan terhadap karat. Tiang display stainless biasa digunakan sebagai tempat narasi atau petunjuk arah pada acara pameran, event, ruang tamu perkantoran atau bank, bisa juga digunakan sebagai tempat poster atau iklan promosi yang sifatnya mudah untuk dipindahkan/portable.

Jual Standing poster murah

harga standing poster stainless bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda, semakin banyak order semakin murah harganya. ada dua model standing poster yaitu model fixtable dan portable. Kelebihan standing display frame portable adalah frame nya bisa diputar 360 derajat, kemiringannya bisa diatur dan ketinggian bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

harga standing poster

Standing poster atau yang disebut juga dengan tiang antrian display,standing poster frame, poster stand office, standing up poster, floor standing poster, atau pop up stand terdiri dari berbagai ukuran frame dari size A4, A3 sampai ukuran A1. Kami siap melayani pesanan anda dalam skala kecil maupun besar dan menerima pemesanan costumize (dimensi sesuai yang anda minta).

Selain memproduksi standing poster kami juga memproduksi trolley hotel, trolley stainless 3 susun, trolley housekeeping, trolley barang, tempat sampah stainless, tempat sampah fiber, standing poster, signage, dan produk stainless lainnya, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Katalog Produk CSA.

untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
0852 1251 9887
e-mail : sales@csajabotabek.com
website : www.csajabotabek.com

Segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda.
Kepuasan Costumer adalah Tujuan Kami. 

Jual Standing Poster Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nanda Ramdan

0 komentar:

Posting Komentar